NEW Harumi hpai Perawatan Organ intim Wanita

Kategori: Produk Herbal | 6 Kali Dilihat
NEW Harumi hpai Perawatan Organ intim Wanita Reviewed by herbaorganik on . This Is Article About NEW Harumi hpai Perawatan Organ intim Wanita

HARUMI Harumi adalah sinergi herba dari ekstrak daun sirih, akar kunyit, kemangi dan bluntas yang digunakan para permaisuri dan putri keraton jawa untuk menjaga kesehatan organ intim mereka, sehingga hubungan harmonis suami istri menjadi lebih mesra. Secara empiris Harumi digunakan untuk membantu mengurangi bau badan, bau pada orga intim wanita,… Selengkapnya »

Rating:
Harga:Rp 71.000

Order via SMS

087839356198

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 00609
Stok Tersedia
Kg
23-12-2017
Detail Produk "NEW Harumi hpai Perawatan Organ intim Wanita"

HARUMI

Harumi adalah sinergi herba dari ekstrak daun sirih, akar kunyit, kemangi dan
bluntas yang digunakan para permaisuri dan putri keraton jawa untuk menjaga
kesehatan organ intim mereka, sehingga hubungan harmonis suami istri menjadi
lebih mesra.

Secara empiris Harumi digunakan untuk membantu mengurangi bau badan, bau pada
orga intim wanita, mengurangi lendir (mukosa) yang berlebihan, yang disebabkan
jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh.

EFEK FARMAKOLOGI
Piperis folium (daun sirih). Daun sirih mengandung zat aktif fenol yang bersifat
sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman
dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif
kavikol yang memiliki daya mematikan kuman,fungisida dan antioksidasi. Sehingga
berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim wanita.

Curcuma domestica rhizom (akar kunyit). Ekstrak bagian rimpang kunyit memiliki
zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ-organ tubuh bagian dalam
sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh.

Ocimum canum folium (daun kemangi) mengandung minyak atsiri berfungsi sebagai
antiseptik. Baunya yang harum, sejuk dan segar dapat mengatasi bau badan, bau
tak sedap pada organ intim wanita dan juga memiliki sifat sedatif (menenangkan).
Juga mengandung zat afrodisiak yang berfungsi menambah libido hubungan intim
suami istri.

Pluchea folium (daun beluntas). Ekstrak daun beluntas memiliki potensi sebagai
antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (tertiary butyl hydro
quinone) yaitu senyawa antioksidan sintetis. Daun beluntas juga mengandung beta
karoten (pra vitamin A).

Harumi HPAI adalah sinergis herba yang digunakan oleh para permaisuri dan putri keraton jawa di dalam menjaga kesehatan organ intim mereka, sehingga hubungan harmonis suami istri menjadi lebih mesra. Dan tetap terjaga hubungan suami istri. Secara empiris Harumi digunakan untuk membantu mengurangi bau badan, bau pada organ intim wanita (vagina), mengurangi lendir (mukosa) yang berlebihan, yang disebabkan jamur Candida Albicans dan menjaga kesehatan tubuh. Sinergi herba yang terkandung didalam Harumi HPAI adalah herba dari ekstrak daun sirih, akar kunyit, kemangi dan bluntas. Kombinasi herba ini menjadikan harumi produk herbal andalan kaum wanita yang sehat alami. Dan membantu menjadikan organ keawanitan tetap sehat, bersih dan harum.

harumi hpai obat herbal pengharum vagina

KANDUNGAN DAN MANFAAT HARUMI HPAI
Berikut Kandungan yang terdapat dalam Harumi HPAI beserta manfaat dari masing-masing herba tersebut:

Piperis folium (daun sirih). Daun sirih mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol yang memiliki daya mematikan kuman,fungisida dan antioksidasi. Sehingga berkhasiat menghilangkan bau badan dan bau tak sedap pada organ intim wanita.
Curcuma domestica rhizom (akar kunyit). Ekstrak bagian rimpang kunyit memiliki zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ-organ tubuh bagian dalam sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh.
Ocimum canum folium (daun kemangi) mengandung minyak atsiri berfungsi sebagai antiseptik. Baunya yang harum, sejuk dan segar dapat mengatasi bau badan, bau tak sedap pada organ intim wanita dan juga memiliki sifat sedatif (menenangkan). Juga mengandung zat afrodisiak yang berfungsi menambah libido hubungan intim suami istri.
Pluchea folium (daun beluntas). Ekstrak daun beluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (tertiary butyl hydro quinone) yaitu senyawa antioksidan sintetis. Daun beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A).
Berikut saya kutip dari serial KHT Online (Kuliah Herba Thibunnabawi) HPAI.
“Apakah daun sirih pada harumi hpai dapat mengeringkan rahim?”
Jawab: Daun sirih pada harumi insya Allah sangat aman untuk wanita, karena salah satu kehebatan dari produk herba HPAI adalah karena rata-rata konsepnya sinergi herba dan sedikit saja produk yang herba tunggal. Sehingga sinergi antar herba dalam produk, membuat meminimalisir kekerasan herba yang lainnya.

Sebagai pengetahuan, ada beberapa mitos tentang daun sirih yang tidak tepat, salah satunya adalah takut menyebabkan vagina menjadi kering. Padahal, kekeringan pada vagina bukan disebabkan dari penggunaan daun sirih, jika digunakan sesuai aturan. Sebagai informasi, kekeringan vagina disebabkan dua factor, yaitu fisik atau psikis, atau kombinasi keduanya. Dari sisi factor fisik, kekeringan vagina terjadi saat tubuh perempuan tidak bekerja sebagaimana mestinya. Sedangkan dari factor psikis, vagina yang kering berlebihan bisa timbul karena tekanan mental seperti stres atau depresi.

Lalu mitos kedua tentang daun sirih yakni takut menyebabkan kanker rahim. Padahal penggunaan daun sirih tidak akan menyebabkan kanker rahim. Kanker dapat terjadilebih karena gaya hidup, hormone, dan kurang bersihnya daerah kewanitaan sehingga menimbulkan jamur yang menyebabkan penyakit. Justru dengan menggunakan daun sirih akan membantu membersihkan dan mencegah timbulnya jamur dan akhirnya mencegah kanker tentunya. Nah,itu tadi sedikit pembahasan mengenai daun sirih, yang saya kutip dari serial kuliah herba thibunnabawi HPAI.

Harumi HPAI bisa diminum oleh wanita dalam kondisi apapun termasuk saat haid dan nifas. Harumi softly, dan juga sangat bagus untuk pembersihan dan menguatkan rahim dan hormon kewanitaan. Harumi boleh diminum berterusan, untuk perawatan maupun pengobatan. Untuk perawatan sehari-hari organ reproduksi, lebih disarankan dengan harumi.

Untuk anda wanita yang ingin mengembalikan sistem kerja organ intim bagian vital kewanitaan, mengencangkan organ intim dan ingin lebih membahagiakan suami memberikan service terbaik untuk suami. Kami menyarankan anda mengkonsumsi Mustika Dara HPAI.

HARGA HERBAL HARUMI HPAI
Kami menjual Harumi HPAI berbentuk ekstrak kapsul. Harga.Rp.70.000 isi : 50 kapsul.

INFO DAN PEMESANAN

 

atau klik link dibawah ini:
http://bit.ly/087839356198

 

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
%d bloggers like this: