NEW Ginextrac hpai membantu menghancurkan batu kemih/ empedu

Kategori: Produk Herbal | 8 Kali Dilihat
NEW Ginextrac hpai membantu menghancurkan batu kemih/ empedu Reviewed by herbaorganik on . This Is Article About NEW Ginextrac hpai membantu menghancurkan batu kemih/ empedu

GINEXTRAC Merupakan herba deuretic yang terbuat dari herba alami dan digunakan untuk membantu melancarkan buang air seni dan menghancurkan batu kandung kemih, batu empedu dan batu ginjal. PENYAKIT BATU GINJAL Penyakit batu ginjal adalah penyakit karena adanya batu dalam rongga ginjal. Penyakit ini disebabkan oleh karena infeksi pada ginjal atau… Selengkapnya »

Rating:
Harga:Rp 96.000

Order via SMS

087839356198

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 00653
Stok Tersedia
Kg
23-12-2017
Detail Produk "NEW Ginextrac hpai membantu menghancurkan batu kemih/ empedu"

GINEXTRAC

Merupakan herba deuretic yang terbuat dari herba alami dan digunakan untuk
membantu melancarkan buang air seni dan menghancurkan batu kandung kemih, batu
empedu dan batu ginjal.

PENYAKIT BATU GINJAL
Penyakit batu ginjal adalah penyakit karena adanya batu dalam rongga ginjal.
Penyakit ini disebabkan oleh karena infeksi pada ginjal atau penggenangan air
seni dalam ginjal. Penggenangan air seni dalam ginjal ini disebabkan oleh
tekanan pada kandung kemih yang juga tersumbat.

BATU KANDUNG KEMIH
Batu kandung kemih adalah penyakit karena adanya batu pada kandung kemih.
Keberadaan batu tersebut terjadi karena pengendapan yang terakumulasi dari air
seni maupun makanan yang mengandung garam-garaman atau kalsium tinggi.
39

MANFAAT & KEGUNAAN
Berkhasiat sebagai diuretik, anti radang, anti bakteri dan astringen
(memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul-molekul protein untuk
mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi).
Melancarkan sirkulasi, analgesik (menghilangkan nyeri), antikoagulan (mencairkan
darah beku). Mengatasi gonorea (kencing nanah), infeksi ginjal dan anti piretik
(penurun panas).

Cara alami untuk melancarkan buang air seni dan menghancurkan batu kandung
kemih, batu empedu dan batu ginjal yaitu dengan mengkonsumsi GINEXTRAC secara
teratur.
OBAT HERBAL PENGHANCUR BATU GINJAL / BATU EMPEDU / BATU KANDUNG KEMIH – GINEXTRAC HPAI
Jual obat herbal penghancur batu ginjal, solusi sehat alami untuk ginjal anda. Ginextrac HPAI adalah obat herbal yang memiliki khasiat sebagai penghancur batu ginjal, batu empedu dan batu kandung kemih. Ginextrac dibuat dari herbal alami yang berguna untuk melancarkan air seni.

Ginjal adalah organ pada tubuh yang letaknya di atas kedua pinggang. Ginjal memiliki fungsi menyaring darah dan kelebihan cairan serta racun dikeluarkan melalui ginjal yang diteruskan ke saluran kemih yang kemudian keluar dalam bentuk urine.

Urine atau air kencing adalah hasil produksi dari ginjal. Urine hasil produksi ginjal akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih. Kandung kemihlah yang berfungsi menampung urine, apabila kandung kemih telah mencapai volumenya maka akan terasa keinginan untuk buang air kecil.
Apabila proses dari fungsi ginjal ini terganggu, tentu akan membuat kesehatan tubuh juga terganggu. Bagaimana gejala yang bisa diketahui apabila ada pasien yang sedang mengalami gangguan ginjal.

Berikut ini dapat disimak beberapa gejala adanya ganguan ginjal, yaitu:

1. Terdapat Batu pada Saluran Kencing / Batu kandung Kemih. Dapat terindikasi apabila kita merasakan kesulitan buang air seni dan biasanya ada bentuk seperti pasir yang ikut keluar saat kencing. Perilaku kurang sehat seperti kurang minum air, terlalu lama duduk dan sering menahan kencing menjadi penyebab terbentuknya batu. Apabila kita sudah mengetahui ada batu pada saluran kandung kemih maka harus segera di obati, karena efeknya sangat berbahaya. Apabila batu menyumbat saluran kemih dan juga ginjal dapat menyebabkan terjadinya gagal ginjal. Oleh karena itu konsumsi segera obat herbal penghancur batu ginjal.
2. Terjadi Infeksi pada Saluran Kemih. Indikasinya dapat diketahui apabila pada saat kencing terasa sakit, serta selalu ingin terus kencing dan berulang kali buang air kecil. Kadang pada pasien tertentu bisa saja terjadi pada saat kencing juga keluar nanah.

Ginextrac HPAI Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal batu empedu batu kandung kemih

KOMPOSISI DAN MANFAAT GINEXTRAC HPAI
Kandungan racikan herbal alami yang terdapat pada GINEXTRAC yaitu:

1. Herbal Tempuyung, dalam bahasa latinnya dinamakan Sonchus, khasiat dari tempuyung yaitu sebagai penghancur batu yang terdapat pada salurah kemih maupun batu yang terdapat pada empedu. Herbal ini juga berkhasiat untuk menghilangkan rasa panas dan racun.

2. Herbal Meniran, dalam bahasa latinnya dinamakan Phyllanti, memiliki khasiat sebagai diuretik (pelancar buang air seni), anti bakteri dan anti radang, bersifat artingen yaitu dapat memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi.

3. Herbal Tapak Liman, dalam bahasa latinnya dinamakan Elephantopi, khasiatnya yaitu sebagai analgesik atau penghilang rasa nyeri dan juga dapat mencairkan darah beku atau biasa disebut antikoagulan.

4. Herbal Alang-alang, dalam bahasa latinnya dinamakan Imperatae Radiks, memiliki khasiat sebagai diuretik, dapat mengobati infeksi ginjal, obat gonorea dan juga sebagai penurun panas (antipiretik).

Cara tepat dan alami untuk menghancurkan batu ginjal, batu empedu dan batu kandung kemih serta melancarkan buang air seni adalah dengan mengkonsumsi Ginextrac HPAI obat herbal penghancur batu ginjal dengan teratur. Insya Allah kesembuhan dari penyakit batu ginjal, batu empedu, maupun batu kandung kemih dapat anda raih.

HARGA GINEXTRAC HPAI OBAT HERBAL PENGHANCUR BATU GINJAL
Kami menjual obat herbal penghancur batu ginjal Ginextrac HPAI dengan harga resmi Rp.90.000,- Isi dalam kemasan 50 kapsul.

Untuk pemesanan bisa menghubungi kami melalui kontak SMS/WA 082113514772, atau Klik aja langsung gambar whatsapp nya.

INFO DAN PEMESANAN

 

atau klik link dibawah ini:
http://bit.ly/087839356198

 

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
%d bloggers like this: