NEW Deep Olive Oil Hpai (minyak zaitun Tursina)

Kategori: Health Food | 6 Kali Dilihat
NEW Deep Olive Oil Hpai (minyak zaitun Tursina) Reviewed by herbaorganik on . This Is Article About NEW Deep Olive Oil Hpai (minyak zaitun Tursina)

DEEP OLIVE OIL Extra Virgin Olive Oil berasal dari Buah Zaitun yang dikonsumsi sebagai sumber minyak nabati, yang mengandung beberapa protein, vitamin, dan mineral yang berguna bagi tubuh. Extra Virgin Olive Oil dapat mengurangi kadar kolesterol pada tubuh penyebab jantung koroner dan stroke, meningkatkan sistem imunitas, mencegah radikal bebas penyebab… Selengkapnya »

Rating:
Harga:Rp 146.000

Order via SMS

087839356198

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 00923
Stok Tersedia
Kg
23-12-2017
Detail Produk "NEW Deep Olive Oil Hpai (minyak zaitun Tursina)"

DEEP OLIVE OIL

Extra Virgin Olive Oil berasal dari Buah Zaitun yang dikonsumsi sebagai sumber
minyak nabati, yang mengandung beberapa protein, vitamin, dan mineral yang
berguna bagi tubuh.

Extra Virgin Olive Oil dapat mengurangi kadar kolesterol pada tubuh penyebab
jantung koroner dan stroke, meningkatkan sistem imunitas, mencegah radikal bebas
penyebab penyakit kanker, meningkatkan fungsi empedu, hati dan organ tubuh
bagian dalam, memperlambat penuaan dini, memperlancar sirkulasi darah,
menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit.

EXTRA VIRGIN OLIVE OIL

Minyak Zaitun Extra Virgin (Extra Virgin Olive Oil) merupakan jenis minyak
Zaitun yang paling murni karena merupakan hasil ekstraksi pertama dari buah
Zaitun. Warna minyak ini biasanya kehijauan dan memiliki rasa dan aroma yang
lebih tajam. Minyak Zaitun ekstra virgin sangat baik dikonsumsi dengan cara
diminum atau digunakan sebagai campuran makanan.
Deep Olive
Deep Olive adalah Minyak zaitun Tursina yang merupakan minyak zaitun grade terbaik karena mengandung extra virgin olive oil. Memiliki khasiat yang lebih berkesan bagai para penggunanya.

Buah zaitun disebut didalam Al-Quran dalam Surah At-Tin(ayat 1 ) dan Surah An-Nur (ayat 35). Dari Abu Hurairah radiyallahu anhu Rasullullah sallallahu alaihi wassalam bersabda ”Makanlah minyak zaitun dan lumurlah minyaknya kerana ia berasal dari pohon yang diberkahi.(Hadis riwat Tarmidzi dan Ibnu Majah).

Pohon zaitun tumbuh di puncak bukit, mendapat sinar matahari baik di waktu matahari terbit maupun sewaktu matahari terbenam, sehingga pohonnya subur dan buahnya menghasilkan minyak yang baik.

Jika diminum akan bermanfaat untuk hal-hal sbb :

Menguatkan daya ingatan
Menguatkan empedu
Mencegah masalah pencernaan
Mengubati penyakit wasir dan impotensi
Membantu masalah haid
Menghilangkan racun dalam tubuh
Mencegah pertumbuhan sel-sel kanker
Menurunkan kadar gula dan kolesterol
Mencegah penyakit kencing manis
Sebagai anti penuaan atau awet muda secara alami
Untuk penyakit sendi dan kebas anggota badan
Sebagai anti kanker
Anti oksida dan menstabilkan kolesterol dalam darah
Menurunkan tekanan darah tinggi
Dll
Jika dioleskan akan bermanfaat untuk :

Menghilangkan kerutan pada wajah
Melindungi dari bakteria
Mencegah keguguran rambut
Menghilangkan penyakit kulit
Menghaluskan serta melembabkan kulit
Melambatkan proses penuaan
Menjaga kebersihan kulit kepala
Dll
Deep Olive dihasilkan dari Minyak zaitun Tursina yang diekstrak dari buah zaitun tanpa penggunaan bahan kimia untuk mempertahankan kadar asam yang rendah. Asli dari perasan pertama buah zaitun tanpa campuran sedikitpun zat lain, 100% murni sehingga lebih berkhasiat dari jenis lain.

Manfaat / Khasiat Deep Olive
Berikut ini adalah beberapa manfaat terbaik dari minyak zaitun Deep Olive :

1. Mendorong kesehatan jantung

Minyak zaitun mengandung banyak lemak tak jenuh tunggal dan antioksidan yang mengurangi tingkat LDL (buruk) kolesterol. Sehingga melindungi diri kita terhadap penyakit kardiovaskular dan masalah jantung lainnya. Ia juga mencegah lemak tersumbat dalam arteri dan mengurangi risiko serangan jantung.

2. Mengurangi risiko kanker

Minyak zaitun kaya polifenol yang bekerja sebagai antioksidan juga memiliki sifat anti-inflamasi. Hasilnya, ia membantu untuk mengurangi risiko tekanan oksidatif dan inflamasi kronis dalam sel-sel. Penelitian menemukan, minyak zaitun dapat mengurangi risiko kanker payudara. Ia juga membantu dalam mengurangi risiko kanker saluran pernapasan dan saluran pencernaan.

3. Mengontrol kadar gula dalam darah

Minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang mendorong tingkat insulin yang sehat. Akibatnya, minyak zaitun membantu untuk menjaga kadar gula darah. Ini biasanya disarankan oleh dokter untuk orang yang menderita diabetes tipe 2 dan penderita diabetes yang memiliki risiko penyakit jantung.

4. Memiliki sifat anti-inflamasi

Minyak zaitun memiliki sifat anti-inflamasi yang memastikan bahwa membran sel tinggal cairan dan dapat menggerakkan nutrisi yang sehat ke dalam sel dan membuang limbah keluar. Ini membantu untuk mengurangi risiko arthritis dan asma.

5. Membantu untuk mengurangi lemak

Minyak zaitun tidak mengandung banyak lemak jenuh tetapi tidak berisi apa-apa jumlah lemak jenuh, yang dikenal untuk menambahkan lapisan dan lapisan lemak yang tidak sehat bagi tubuh Anda. Jadi, dengan memasukkan minyak zaitun untuk diet biasa Anda, Anda bisa kehilangan lemak tubuh yang berlebihan, bahkan jika Anda tidak melakukan aktivitas fisik yang banyak.

6. Mendorong pembentukan tulang yang sehat

Minyak zaitun memiliki sejumlah besar oleates yang melayani untuk mendorong kalsifikasi tulang dan mineral. Hasilnya, ia adalah makanan penting bagi bayi serta orang-orang tua, yang mengalami osteoporosis.

7. Mendorong kemampuan kognitif

Minyak zaitun memiliki kemampuan untuk mendorong perkembangan otak. Hasil penelitian juga telah menemukan bahwa tempat di mana orang membuat minyak zaitun, cenderung memiliki demensia.

8. Membantu sistem pencernaan

Minyak zaitun dikenal untuk mengobati bisul, sembelit dan infeksi di saluran pencernaan. Fitur anti-inflamasi yang membantu dalam menyembuhkan masalah kandung empedu dan infeksi saluran kencing juga.

9. Memperlambat proses penuaan

Minyak zaitun kaya dengan antioksidan seperti vitamin E dan K. Ia juga memiliki polifenol yang memperlambat proses penuaan. Asam lemak menjadi arteri lembut dan meningkatkan kelembaban kulit. Jadi, ia sering disebut sebagai minyak kecantikan.

10. Meningkatkan kekebalan tubuh

Minyak zaitun memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu melindungi tubuh dari infeksi dan mempromosikan penyembuhan jaringan. Akibatnya, orang-orang yang memiliki minyak zaitun secara teratur dikatakan memiliki daya imunitas yang lebih tinggi.

Komposisi Deep Olive
Aturan Pakai Deep Olive
Saran konsumsi : 2×1 sendok makan

Boleh di konsumsi oleh siapa saja :

Bisa untuk Anak anak sampai Lansia
Bisa untuk Pria dan Wanita
Bisa untuk Kesuburan baik Pria dan Wanita
Bisa Untuk Pengobatan Luar dan Dalam
Bisa untuk di Oles atau di Minum
Mari bersihkan darah dan buang kotoran dalam darah, sehatkan jantung dengan mengkonsumsi Zaitun Deep Olive setiap hari karena sangat bermanfaat untuk dijadikan amalan yang berterusan.

Menurut tarmizi dan ibn majah, nabi Muhammad SAW bersabda, “Makanlah minyak zaitun dan sapulah kulitmu dengannya kerana ia datang dari pohon yang diberkati”.

INFO DAN PEMESANAN

 

atau klik link dibawah ini:
http://bit.ly/087839356198

 

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
%d bloggers like this: