BIOSIR HPAI mengatasi Wasir dan Ambeien

Kategori: Produk Herbal | 9 Kali Dilihat
BIOSIR HPAI mengatasi Wasir dan Ambeien Reviewed by herbaorganik on . This Is Article About BIOSIR HPAI mengatasi Wasir dan Ambeien

BIOSIR Wasir adalah penyakit yang disebabkan karena pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah vena pada selaput lendir dubur atau pada kulit di sekitarnya. Wasir sering mengakibatkan pendarahan saat buang air besar. Biosir dapat mengatasi masalah wasir dan gejalanya. Biosir menggunakan herba-herba yang memiliki efek farmakologi sebagai laksatif/pencahar untuk memperlancar buang air… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 96.000 Rp 75.000

Order via SMS

087839356198

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 6020
Stok Tersedia
Kg
23-12-2017
Detail Produk "BIOSIR HPAI mengatasi Wasir dan Ambeien"

BIOSIR

Wasir adalah penyakit yang disebabkan karena pembesaran atau pembengkakan
pembuluh darah vena pada selaput lendir dubur atau pada kulit di sekitarnya.
Wasir sering mengakibatkan pendarahan saat buang air besar.

Biosir dapat mengatasi masalah wasir dan gejalanya. Biosir menggunakan
herba-herba yang memiliki efek farmakologi sebagai laksatif/pencahar untuk
memperlancar buang air besar.

MANFAAT & KEGUNAAN

Anti sembelit, anti radang, menghambat pembengkakan, tonikum (penambah tenaga),
anti bakteri dan jamur serta sebagai peluruh getah empedu dan menjaga fungsi
hati sehingga metabolisme tubuh dapat berjalan sempurna.
Anti infeksi, penurun panas, peluruh air seni, regenerasi sel dan memperbaiki
sirkulasi dengan revitalisasi pembuluh darah (mempertinggi permeabilitas
kapiler)
Antibiotik, pereda panas, pereda nyeri dan meningkatkan kekebalan tubuh seluler

Obat herbal wasir atau ambeien tradisional aman alami, Biosir HPAI adalah obat herbal untuk mengobati ambeien maupun untuk mengatasi gejala-gejalanya, sehingga kondisi sakit wasir atau ambeien anda tidak bertambah lebih parah. Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya pembengkakan pembuluh darah vena yang terdapat di selaput lendir dubur atau kulit disekelilingnya. Biosir berfungsi untuk memperlancar buang air besar, dengan cara inilah kerja biosir untuk mengobati ambeien atau wasir.

BIOSIR HPAI obat herbal wasir ambeien

Penyakit wasir biasanya disebabkan oleh beberapa hal diantaranya yaitu sering mengalami susah buang air besar atau biasanya dinamakan sembelit, kondisi pekerja yang terlalu banyak duduk seperti pegawai administrasi yang sehari-hari duduk didepan komputer, terlalu sering mengangkat beban yang berat, dan kondisi ngejan pada saat melahirkan juga bisa menjadi penyebab ambeien.

Kita sendiri dapat mengenali gejala ambeien atau wasir, diantaranya yaitu pada dubur terasa gatal-gatal, ada darah yang keluar pada saat kita buang air besar, ujung dari pelepas kotoran menonjol keluar dubur dan tercekik otot dubur sehingga tidak dapat masuk kembali ke dalam.

KOMPOSISI DAN MANFAAT BIOSIR HPAI
Biosir HPAI mengandung herbal yang berkhasiat untuk mengatasi wasir, herbal-herbal tersebut adalah:

1. Daun Wungu, dalam bahasa latinnya Graptophylli folium. Daun wungu memiliki khasiat sebagai diuretik atau melancarkan air seni, sebagai pencahar ringan.

2. Temulawak, dalam bahasa latinnya Curcumae rhizoma. Temulawak berkhasiat sebagai peluruh getah empedu (kholagoga), menjaga fungsi hati (hepatoprotektor), penambah tenaga (tonikum) dan peluruh air seni (diuretik).

3. Pegagan, dalam bahasa latinnya Centellae herba. Pegagan memiliki khasiat sebagai anti infeksi, penurun panas, peluruh air seni, regenerasi sel dan memperbaiki sirkulasi dengan revitalisasi pembuluh darah (mempertinggi permeabilitas kapiler), tonikum dan astringen (memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul-molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi).

4. Sambiloto, dalam bahasa latinnya Andrographis paniculata herba. Khasiat daun sambiloto yaitu sebagai anti hiperglikemia (menurunkan kadar gula darah), meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh, hepatoprotektif (menjaga fungsi hati), antibiotik, pereda panas, anti radang, menghambat pembengkakan, pereda nyeri dan peluruh air seni serta meningkatkan kekebalan tubuh seluler.

Beberapa saran untuk penderita ambein yaitu:

a. Untuk yang menderita wasir atau ambeien akut dan sudah kronis sangat disarankan untuk meminum kaspul Biosir ditambah juga dengan mengkonsumsi Daun Wungu secara langsung.

b. Banyak minum air putih, kurangi makanan pedas dan berlemak tinggi.

c. Jangan mengangkat beban terlalu berat dan jangan mengejan.

d. Berolah raga secara teratur dapat mengurangi dan mencegah penyakit ambeien

TESTIMONI

 

 

INFO DAN PEMESANAN

 

atau klik link dibawah ini:
http://bit.ly/087839356198

 

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
%d bloggers like this: