Madu SJ Sapu Jagat HPAI

Kategori: Health Food | 19 Kali Dilihat
Madu SJ Sapu Jagat HPAI Reviewed by herbaorganik on . This Is Article About Madu SJ Sapu Jagat HPAI

MADU SJ (“Sapu Jagat” Honey) UNTUK KETAHANAN STAMINA DAN MEMBANTU MEMULIHKAN PESAKIT Madu SJ – Sapu Jagat produk herba yang mempunyai multi manfaat untuk ketahanan tubuh dan imunitas serta dapat dengan cepat membantu memulihkan pesakit. Madu SJ – Sapu Jagat diracik secara khusus dari Madu, Sari Kurma murni, Spirulina, Pegagan,… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 120.000

Order via SMS

087839356198

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
27-12-2017
Detail Produk "Madu SJ Sapu Jagat HPAI"

MADU SJ (“Sapu Jagat” Honey)
UNTUK KETAHANAN STAMINA DAN MEMBANTU MEMULIHKAN PESAKIT

Madu SJ – Sapu Jagat produk herba yang mempunyai multi manfaat untuk ketahanan tubuh dan imunitas serta dapat dengan cepat membantu memulihkan pesakit.

Madu SJ – Sapu Jagat diracik secara khusus dari Madu, Sari Kurma murni, Spirulina, Pegagan, Ilalang, Sambiloto dan Daun Sirsak dengan komposisi yang tepat.

MANFAAT KANDUNGAN MADU SJ

Madu :

Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, penambah stamina tubuh, dan bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh.

Sari Kurma :

Meningkatkan stamina, membantu proses pemulihan demam berdarah, sangat baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui, membantu proses melahirkan, baik bagi balita dan pertumbuhan anak, penambah nafsu makan.

Spirulina :

Terkenal akan kandungan gizinya yang sangat tinggi, sehingga mendapat gelar “Super Food”. Kandungan nutrisi dalam 1 gram spirulina sama dengan kandungan nutrisi pada 500 gram sayuran dan buah-buahan.

Pegagan :

Memiliki sifat manis dan sejuk. Sementara efek farmakologisnya adalah anti-infeksi, antitoxic, penurun panas, peluruh air seni.

Ilalang :

Mengatasi asma, diare, hipertensi akibat sakit ginjal, kencing batu, keputihan, melancarkan air seni, mimisan, hepatitis, prostat dan radang paru-paru.

Sambiloto :

Menghambat proses oksidasi yang dipicu oleh radikal bebas. Meningkatkan kesempatan sel hepar untuk melakukan regenerasi.

Daun Sirsak :

Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
%d bloggers like this: