Bilberry kapsul hpai / herbal masalah mata

Kategori: Produk Herbal | 13 Kali Dilihat
Bilberry kapsul hpai / herbal masalah mata Reviewed by herbaorganik on . This Is Article About Bilberry kapsul hpai / herbal masalah mata

OBAT HERBAL MATA – KAPSUL BILBERRY HPAI Jual obat herbal mata alami yang berbentuk Kapsul Bilberry HPAI untuk anda yang memiliki keluhan mata seperti mata lelah, mata rabun, mata minus, mata plus dan berbagai jenis penyakit mata lainnya. Cara alami dan nyaman untuk mengobati penyakit mata tanpa harus ditetes dan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 127.000

Order via SMS

087839356198

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 00297
Stok Tersedia
Kg
23-12-2017
Detail Produk "Bilberry kapsul hpai / herbal masalah mata"

OBAT HERBAL MATA – KAPSUL BILBERRY HPAI
Jual obat herbal mata alami yang berbentuk Kapsul Bilberry HPAI untuk anda yang memiliki keluhan mata seperti mata lelah, mata rabun, mata minus, mata plus dan berbagai jenis penyakit mata lainnya. Cara alami dan nyaman untuk mengobati penyakit mata tanpa harus ditetes dan tanpa efek samping.

Saat ini pengobatan dengan cara alami lebih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Demikian pula untuk pengobatan mata, banyak yang sudah merasakan khasiat Kapsul Bilberry HPAI. Pilihan pada obat herbal mata ini tentu saja dikarenakan keinginan untuk dapat merasakan kesehatan mata yang lebih baik dan juga tentunya lebih baik dengan cara alami dan sebisa mungkin untuk menghindari obat-obatan kimiawi.

TESTIMONI Bilberry

MANFAAT KAPSUL BILBERRY HPAI
Berikut adalah manfaat dan khasiat dari obat herbal mata Kapsul Bilberry HPAI:

Kapsul Bilberry HPAI mengandung antosianosid (salah satu bentuk flavonoid) dan polifenol sebagai antioksidan antioksidan yang dapat meningkatkan mikrosirkulasi, menjaga fungsi retina dan berkhasiat untuk melancarkan aliran darah pada retina mata.
Kapsul Bilberry HPAI membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
Kapsul Bilberry HPAI juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
Setelah adanya penelitian lebih lanjut ternyata buah Bilberry memiliki manfaat utama sebagai berikut:

1. Meningkatkan Fungsi Penglihatan

Karena anthocyanosides, bilberry secara luas digunakan untuk memperbaiki penglihatan pada malam hari atau visi cacat dalam cahaya rendah, penurunan permeabilitas pembuluh darah dan kerapuhan kapiler. Dilaporkan bahwa selama Perang Dunia II, pilot pesawat tempur Inggris telah meningkat visi malam hari setelah makan selai bilberry. Bilberry telah disarankan sebagai pengobatan untuk retinopati, yang merupakan kerusakan retina. Bilberry juga telah menunjukkan efek protektif terhadap dan degenerasi makula, glaukoma dan katarak.

2. Membantu Mengurangi Masalah Sirkulasi Darah

Di Eropa, profesional perawatan kesehatan menggunakan ekstrak bilberry untuk mengobati masalah sirkulasi, juga dikenal sebagai insufisiensi vena kronis. Penelitian menunjukkan bahwa kondisi ini, yang terjadi ketika katup dalam pembuluh darah di kaki yang membawa darah ke jantung rusak, dapat ditingkatkan dengan mengambil ekstrak bilberry. Penelitian lain menunjukkan bahwa mengambil anthocyanin bilberry setiap hari selama enam bulan dapat meningkatkan pembengkakan, nyeri, memar dan pembakaran terkait dengan insufisiensi vena kronis.

3. Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat LDL

Anthocyanosides menakjubkan ditemukan di bilberry dapat memperkuat pembuluh darah dan mencegah oksidasi LDL kolesterol, faktor risiko utama untuk aterosklerosis yang adalah plak yang pembuluh darah tersumbat yang menyebabkan serangan jantung dan stroke.

Sebuah studi melaporkan bahwa pengayaan bilberry, bila dibandingkan dengan blackcurrant, mengurangi total dan kadar LDL-kolesterol. Bahkan, total kandungan antosianin adalah empat kali lebih tinggi di bilberry daripada di blackcurrant, mungkin membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik untuk mengurangi kadar kolesterol LDL.

4. Menurunkan Kadar Gula Darah pada pasien diabetes

Secara tradisional, daun bilberry telah digunakan untuk mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes. Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar buah membantu mengurangi respon glukosa tubuh setelah makan makanan tinggi gula dan studi menunjukkan bilberry mungkin efektif untuk mengelola kadar gula darah, terutama bila dikombinasikan dengan oatmeal, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan.

5. Bermanfaat Untuk Pencegahan Kanker

Dalam karya vitro dan hewan model tumorigenic telah menunjukkan bahwa anthocyanin bilberry memiliki kualitas pencegahan kanker dan aktivitas penekan karena antioksidan; buah juga memiliki efek anti-inflamasi. Ekstrak kaya antosianin komersial dari bilberry telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker usus besar. Dalam sebuah penelitian DNA, profil anti-inflamasi terlihat di makrofag diobati dengan ekstrak bilberry dan karena peradangan merupakan faktor risiko penting untuk kanker, bilberry mungkin sangat berguna dalam pencegahan. (9)

6. Efektif untuk Mengobati Diare

Bilberry telah digunakan dalam pengobatan Eropa untuk mengobati diare selama bertahun-tahun. Buah mengandung tanin, zat yang bertindak sebagai anti-inflamasi dan zat yang membantu dengan jaringan konstriksi dan pengetatan. Dengan mengurangi peradangan usus, bilberry diyakini untuk membantu dengan mengurangi gejala diare.

7. Menurunkan Risiko Penyakit Alzheimer

Bukti menunjukkan bahwa jus buah dan sayuran yang mengandung berbagai senyawa fenolik dapat mengurangi risiko penyakit Alzheimer. Dalam beberapa kasus, gejala Alzheimer secara signifikan menurun pada pengobatan dengan myricetin, quercetin atau ekstrak kaya antosianin ditemukan di bilberry dan menunjukkan bahwa kelainan perilaku mungkin telah diringankan.

Untuk anda para pekerja kantoran yang sehari-hari bekerja di depan komputer, maka Bilberry sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin sehingga dapat mencegah anda dari berbagai jenis penyakit mata.

Aturan Pakai Bilberry: 2 kali sehari 2 kapsul diminum setelah makan dan perbanyak minum air hangat.

 

Untuk pemesanan bisa menghubungi kami melalui kontak SMS/WA , atau Klik aja langsung gambar whatsapp nya.

INFO DAN PEMESANAN

 

atau klik link dibawah ini:
http://bit.ly/087839356198

 

Herbaorganik.com
087839356198

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
%d bloggers like this: